Polres Nagan Raya mengadakan silaturahmi dalam rangka HUT BRIMOB ke 78

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya  – Dalam semangat mempererat tali silaturahmi, personil mantan Brimob Polres Nagan Raya mengadakan acara spesial di hari ulang tahun Korps Brimob ke 78 yang bertepatan pada hari ini Selasa tanggal 14 November 2023 yang diadakan di Aula Bhara Daksa polres Nagan Raya yang bertujuan untuk membangun kekompakan dan solidaritas di antara anggota. Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan penghargaan terhadap pengalaman bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto, S.H., M.H., para pejabat utama Polres danpara mantan personil Brimob yang telah bersama-sama menjalani berbagai tantangan dan tugas yang berat. Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat terus terjalin komunikasi yang baik antar anggota, mempererat ikatan emosional, serta mengenang perjuangan bersama.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dalam kesempatan ini mengatakan Silaturahmi bukan hanya sekadar berkumpul, tetapi merupakan wujud dari kebersamaan yang terjalin erat danjuga menjadi momentum untuk berbagi informasi terkini dan saling mendukung dalam menjalani tugas. Dengan semangat kebersamaan agar tetap menjaga silaturahmi dan memberikan dukungan kepada anggota lainnya dalam setiap situasi,Semoga acara ini menjadi langkah awal untuk memperkokoh persaudaraan di antara personil mantan Brimob, mewujudkan semangat kebersamaan yang tidak terhapus oleh waktu dan jarak, ujar Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini