Polres Subulussalam Gelar Penanam Pohon Secara Serentak

Editor: Syarkawi author photo

Polres Subulussalam Gelar Penanam Pohon Secara Serentak

Subulussalam – Kepolisian Resor Subulussalam laksanakan kegiatan penanam pohon secara serentak dalam rangka penanaman 10 (sepuluh) juta pohon bersama Polri, dilaksanakan dihalaman Polres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Rabu, 15 November 2023.
Kegiatan penanaman 10 juta pohon digelar secara serentak di 34 Polda seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari gerakan nasional revolusi mental yang dipelopori oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bersama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Adapun bibit pohon yang ditanam di polres Subulussalam sebanyak 120 (Satus dua puluh) pohon, dengan jenis Pohon Alpukat, Mangga, Jambu dan Pohon Durian.
Dalam sambutannya Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K menyampaikan jajaran Polri secara serentak di seluruh Indonesia melakukan bakti sosial penanaman pohon dalam rangka penghijauan kembali.
“Kegiatan penanaman pohon ini dengan harapan kita sukseskan bersama kegiatan penanaman pohon sebagai gerakan penghijauan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta keselarasan oksigen, ” Ucap Kapolres.
Kegiatan ini adalah komitmen bapak Kapolri bersama TNI, Pemerintah, Stakeholder lainnya dan seluruh komponen bangsa untuk menghijaukan, melestarikan dan memperbaiki alam bumi Indonesia.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini