Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang

Editor: Syarkawi author photo



PidiePersonil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang seputaran wilayah hukum Satlantas Polres Pidie. Senin, 20/11/2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos. Mengatakan Dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan giat Pengaturan lalin aktifitas masyarakat di pagi hari serta melakukan edukasi himbauan tertib berlalu lintas sehubungan dengan Volume arus lalu lintas meningkat dan peneguran kepada masyarakat.

Dan yang tidak patuh peraturan dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor.

“Teguran humanis ini  juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara ” ungkap Kasatlantas.

Selain mengedukasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi tatatertib dan peraturan Lalulintas. Disamping itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada   pengendara untuk selalu membawa kelengkapan data identitas diri pribadi dan kendaraan sebagai bentuk kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas

kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Kabupaten Pidie.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini