Terkait Jalan Yang Rusak,Plt kadis PUPR Kota Banda Aceh : Kami Harus Berkoordinasi Dahulu Dengan Pihak (Balai Wilayah Sungai Sumatera 1) BWS 1

Editor: Syarkawi author photo


Masyarakat gampong lampaseh kota banda Aceh berharap kepada pemerintah atau instansi terkait segera memperbaiki kerusakan jalan gampong yang rusak.


Jalan yang sering dilewati oleh warga gampong lampaseh ini memang sudah rusak sejak beberapa bulan  terakhir. Bahkan warga setempat mengaku Bila malam hari sangat berhati hati karena takut bila salah sedikit saja bisa jatuh akibat jalan rusak tersebut.

(yusuf M Teben pemerhati lingkungan)

Menurut Yusuf M teben pemerhati lingkungan mengatakan, jalan di gampong lampaseh itu beberapa bulan ini kondisinya memprihatinkan. Jalan itu seperti terbelah dan apabila tidak segera di tindak lanjuti akan sangat Membahayakan para pengguna jalan .


Yusuf M teben meminta dinas terkait, dalam hal ini Dinas PUPR agar segera menindaklanjuti kondisi tersebut sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Jangan sampai jalan ini semakin parah dan sampai menimbulkan kerugian bagi masyarakat, saya berharap ini segera diatasi,” kata yusuf.


Ia berharap pemerintah  melalui dinas terkait segera mengambil tindakan, misalnya melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut,ucap yusuf M teben ketika di wawancarai di ruang kerjanya 20/11/23.


PLT Kepala Dinas PUPR Kota Banda aceh, Muchlis  mengatakan diruang kerja nya, pihaknya sudah mendapat dapat laporan soal kerusakan jalan di gampong lampaseh ,melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan maka kami akan segera memperbaiki tetapi kami harus mengkonfirmasikan dahulu kepada pihak BWS (balai wilayah sungai sumatera l) sebab kondisi jalan tersebut bersebelahan dengan bantaran sungai yang apabila masuk alat berat yang kami takut kan pinggiran sungai tersebut akan semakin masuk kedalam,maka dari itu kami dari dinas PUPR menunggu koordinasi dari pihak BWS 1.ucap muchlis.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini