Upaya Peningkatan SDM Berkualitas, Seleksi Penerimaan PPPK Aceh Tengah Menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Resmi Dibuka

Editor: Syarkawi author photo

 

Takengon - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, bersama dengan Kabid PDSK BKN Kanreg XIII Aceh, Dwi Saputro, secara resmi membuka pelaksanaan tes Computer Assisted Test (CAT) dalam seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2023. Acara berlangsung di Ballroom Parkside Petro Gayo, melibatkan 200 peserta dari Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Singkil. Senin (13/11/2023)

Subhandhy, dalam pengarahannya, menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan seleksi penerimaan PPPK. "Ini merupakan langkah penting dalam mengisi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah," ujar Subhandhy.

Menurutnya, kehadiran PPPK diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah. "Seleksi ini adalah kesempatan bagi para tenaga profesional berkualitas untuk bergabung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Aceh Tengah," tambahnya.

Subhandhy mengajak peserta seleksi untuk berkompetisi dengan sebaik-baiknya. "Seluruh proses dilaksanakan secara transparan, adil, dan akuntabel, memberikan setiap peserta kesempatan yang sama untuk menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki," jelas Subhandhy.

Sebagai penutup, Sekretaris Daerah berharap agar seluruh pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK dapat berjalan lancar, dan formasi yang dibuka dapat diisi sesuai dengan kompetensi masing-masing peserta. "Kami mensupport dan menyemangati pelaksanaan seleksi ini, dengan harapan setiap formasi dapat terisi oleh peserta yang telah hadir dan mengikuti seleksi, sesuai dengan kemampuan mereka," tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini