Berkomunikasi, Polisi RW Polisi Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Aktif Berkomunikasi dengan Warga

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Selaku Petugas Propam Idi Rayeuk Polres Aceh Timur, Bripka Berni Hardiyanto, SH dalam kesehariannya juga dilantik sebagai Polisi RW/Desa di Dusun Hikmah, Kampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk dengan aktif melakukan kegiatan sosialisasi kepada komunitas.

Dalam kegiatan ngobrol tersebut, Berni berinteraksi langsung dengan warga, berdiskusi, dan mendengarkan berbagai masukan dan informasi warga terkait Kamtibmas Dusus Hikmah. Minggu, (21/01/2024). 
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, SE menyampaikan pentingnya kegiatan sambang. Karena dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, Kebijakan RW/Desa dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan warga, memahami kebutuhan dan permasalahan di lingkungan setempat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitarnya. 
“Dengan adanya aktivitas Polsek RW/Dusun yang aktif berinteraksi dengan warga, diharapkan komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin intens. 
Hal ini akan berdampak positif terhadap peningkatan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur, serta mempererat kerjasama Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Syahril Cerah.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini