Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Duduk Bersama Warga, Bicara Soal Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Timur Di sela-sela kegiatan patroli wilayah, Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur, Polda Aceh Iptu Jasman, S.Sos. bersama sejumlah anggotanya pada Rabu (31/01/2024) pagi duduk bersama masyarakat Desa Alue Lhok.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kepada warga yang aktif serta mensosialisasikan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.
Kepada warga, Jasman menyampaikan bahwa situasi kepolisian di wilayah hukum Polsek Idi Tunong masih terkendali hingga saat ini. 
“Ini bukan karena kemampuan saya sendiri, tapi juga berkat bantuan Koramil 17/IDT dan seluruh masyarakat, termasuk masyarakat di Desa Alue Lhok,” kata Kapolres. 
Diakuinya, sejak menjabat Kapolri, pernyataan paling awal adalah kawasan Idi Tunong harus aman dan nyaman. Dalam artian masyarakat bisa berfungsi dengan baik, termasuk beribadah dengan aman dan nyaman, itu sebuah komitmen. Alhamdulillah sejauh ini wilayah Idi Tunong aman dan terkendali, kata Kapolres. 
Menurutnya, kesadaran masyarakat tidak bisa dipaksakan dan tidak bisa didorong kecuali muncul dari hati nurani yang paling dalam. 
“Saya berharap menjelang Pemilu 2024 hingga berakhirnya Pemilu dan seterusnya, terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.” desak Kapolri.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini