Personel Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Jalan Santai HUT Dayah Jeumala Amal ke-36

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu -  Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya sukses melaksanakan kegiatan pengamanan jalan santai dalam rangka peringatan HUT Dayah Jeumala Amal ke-36.Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Ipda Rifky Hidayat, S.E., Kapolsek Bandar Baru, memimpin personelnya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan jalan santai. Direktur Dayah Jeumala Amal, Tgk Hamdani A. Gani, serta para pengajar Dayah Jeumala Amal juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky Hidayat, menjelaskan bahwa kehadiran polisi dalam pengamanan dan pengawalan bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan jalan santai. 

Rute jalan santai melibatkan perjalanan sekitar 5 km, dimulai dari komplek Dayah Jeumala Amal menuju Pasar Keude Lueng Putu, Gampong Baroh Cot, Dusun Blang Gapu, Gampong Keude Lueng Putu, jalan rel kereta api lama menuju Pasar Keude Lueng Putu, dan berakhir kembali di Komplek Dayah Jeumala Amal.

Partisipasi aktif terlihat dari seluruh ustadz dan ustazah, serta santriwan/santriwati Dayah Jeumala Amal. Sebanyak 500 peserta dari berbagai unsur, termasuk unsur panitia pelaksana HUT Dayah Jeumala Amal ke-36, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyatakan keberhasilan personel Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan, mengatur lalu lintas, dan melakukan pengawalan dengan lancar selama kegiatan jalan santai. 

Kegiatan ini mencerminkan sinergi positif antara Polsek Bandar Baru dan masyarakat dalam mendukung acara positif di wilayah tersebut. Pungkas Kasi Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini