Sat Lantas Polres Aceh Selatan Cegah Kemacetan dan Atur Lalu Lintas di Area Longsor

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Sat Lantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh turut aktif dalam pencegahan kemacetan dan pengaturan lalu lintas di area terjadinya longsor Gunung Lhok Rukam, Kecamatan Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, 21 Januari 2024.

Peersonel Sat Lantas dikerahkan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar area yang terdampak longsor. Mereka mengambil langkah-langkah strategis dalam mengatasi potensi kemacetan dan mengarahkan pengguna jalan untuk meminimalkan dampak negatif akibat bencana alam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyampaikan, Pesonel Sat Lantas Polres Aceh Selatan Hadir di lokasi tersebut guna membantu masyarakat dari kemacetaan dan memastikan arus lalu lintas tetap aman di lalui.

“Kehadiran Personel Sat Lantas bertujuan untuk mencegah kemacetan dan memastikan pengguna jalan tetap aman di area longsor Gunung Lhok Rukam, dengan tujuan untuk memberikan bantuan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintasi area ini,” jelas Adam.

Masyarakat diminta untuk mematuhi petunjuk lalu lintas yang diberikan oleh personel Sat Lantas demi keamanan bersama. Polres Aceh Selatan terus bekerja sama dengan masyarakat dalam penanganan dan pemulihan pascalongsor untuk memastikan situasi kembali normal secepat mungkin.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini