Senin Belajar : Polres Aceh Selatan Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Personel

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Dalam rangka meningkatkan kompetensi personel, Polres Aceh Selatan Polda Aceh rutin menyelenggarakan kegiatan “Senin Belajar” yang bertujuan untuk memperbarui pengetahuan dan keterampilan personel dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Polres Aceh Selatan setelah melaksanakan Apel pagi, Senin, 29 Januari 2024.

Hari ini giliran Sat Intelkam Polres Aceh Selatan melakukan kegiatan Senin belajar yang disampaikan oleh Aipda Eko Suroto, Dalam penyampaiannya membahas isu terkait informasi lokasi kampanye, Fokusnya adalah memastikan pemahaman yang komprehensif dan akurat terkait kegiatan kampanye di wilayah Kabupaten Aceh Selatan guna mendukung upaya pemeliharaan ketertiban dan keamanan selama masa kampanye.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Senin Belajar dan mengapresiasi dedikasi anggota dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Kapolres berharap kegiatan ini terus memberikan kontribusi positif dalam memperkuat kapabilitas polisi di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama periode kampanye. Pada Senin Belajar, kami membahas strategi yang efektif dalam mengelola informasi lokasi kampanye.Dengan semangat kerjasama, kami berupaya mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.” tutup Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini