BI Perwakilan Provinsi Aceh : Diera Digitalisasi Pembayaran Menggunakan Qris

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Aceh mengadakan kegiatan silaturrahmi sekaligus dinner dan Bincang Bincang dengan Mitra Jurnalis Aceh Tahun 2024 di Teras Banda Coffee, Banda Aceh, Sabtu Malam (24/02/2024).

Pada kesempatan, Rachmat Ryanto, Selaku Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran menjelaskan tentang penggunaan “Aplikasi QRis".

Menurutnya diera digitalisasi saat ini, BI terus memberikan pelanyanan terbaik bagi masyarakat oleh karena itu perlu dilakukan sosialisasi program-program dan kinerja Bank Indonesia.

Itu sebab nya Ryanto meminta kerjasama yang baik dengan media dia Aceh guna melakukan sosialisasi tentang kemudahan pembayaran non tunai dengan menggunakan QRIS”.

"Kami  menyadari bahwa jurnalis dan media memegang peranan penting dalam menyampaikan informasi dan berita guna membangun persepsi positif masyarakat",Sebut Ryanto.

Itu sebabnya Dia  mengajak para jurnalis sebagai mitra dalam melaksanakan penyebaran informasi terutama keberhasilan yang telah dicapai BI selama ini.

“Kami berharap para jurnalis mitra dapat menulis berita berita para UMKM binaan BI yang telah beehasil," katanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini