Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Personel Polri Patroli Jelang Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Semakin dekatnya hari pemilihan umum 2024, tentunya akan menguras tenaga, khusunya institusi polri yang langsung turun mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di perdesaan.

Kegiatan ini juga dilakukan oleh seluruh personel untuk menjaga kamtibmas, sesuai dengan tupoksi masing – masing seperti melaksanakan Patroli, sambang keperdesaan dan lainnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, Patroli  rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diperdesaan atau pusat keramaian guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran Polresta.


Kegiatan Patroli ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kandusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, jelang Pemilu Damai 2024,” tambahnya.

Selain itu,” dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Patroli bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pemilu Damai 2024,” terang Kapolresta.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini