Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Kunjungi TK Kartika Jaya XIV-12 Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Ny. Fajar Widya Wijanarko melakukan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika Jaya XIV-12 di Jalan Fatahillah, Gampong Geuceu Iniem, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh,Jum’at, 2 Februari 2024.

Kedatangan Dandim 0101/Kota Banda Aceh, yang juga menjabat sebagai Pembina Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0101 Cabang XIV Iskandar Muda, didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda yang menjabat sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0101 Cabang XIV Iskandar Muda mendapat sambutan hangat dari para murid-murid, Kepala Sekolah, dan para guru TK Kartika Jaya Cabang XIV-12 Banda Aceh.

Dalam kunjungannya, Dandim beserta Ibu Ketua Persit aktif berinteraksi langsung dengan anak-anak didik, bertujuan untuk membangkitkan semangat dan motivasi di antara mereka. Para murid nampak antusias menyambut tamu kehormatan, dengan senyuman ceria di wajah mereka.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan, khususnya di lingkungan TK Kartika Jaya. Kami ingin memberikan dorongan positif kepada anak-anak serta memberikan apresiasi kepada para guru yang telah berdedikasi dalam memberikan ilmu dan nilai-nilai positif kepada generasi muda,” ujar Dandim.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Ny. Fajar Widya Wijanarko dalam kesempatan tersebut, menyampaikan harapannya agar pendidikan di TK Kartika Jaya terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak.

Kepala Sekolah TK Kartika Jaya XIV-12 Banda Aceh Azizah, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda.

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda kepada TK Kartika Jaya XIV-12 Banda Aceh sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para guru dan anak-anak dalam proses pembelajaran. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh elemen di TK Kartika Jaya XIV-12 Banda Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini