Jelang Pemilu 2024, Kebijakan RW Polsek Peureulak Intensif Sambung ke Pos Kamling

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat penjaga keamanan lingkungan, Polsek RW Peureulak Polsek Aceh Timur Polres Aceh Polda Aipda Fahrul Razi terus aktif melakukan patroli di Pos Kamling Gampong Keude Peureulak.

Kegiatan sambang tersebut untuk menjamin peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya dengan kegiatan patroli.Selain itu, Fahrul Razi juga menyampaikan pesan dari para kamtibmas kepada para pekerja kantor pos kamling untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggalnya, khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Fahrul Razi. Senin, (05/02/2024).

Sementara itu, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, SH mengatakan, kehadiran anggota Polsek RW di tengah masyarakat terutama di posko Kamling, selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, menjaga semangat dalam merawat. lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan Pos Kamling, sehingga diharapkan lingkungan aman dan kondusif. Itu sudah jelas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini