Pastikan Kondisi Personil Pam TPS Pemilu 2024 dalam Keadaan Baik, Si Dokes Polres Aceh Selatan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan  – Jelang pelaksanaan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 , Si Dokkes Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan pemeriksaan akhir terhadap kesesehatan seluruh personil Pengamanan TPS. Pemeriksaan kesehatan berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Pemeriksaan Kesehatan meliputi pengecekan dasar dan pemeriksaan terhadap kesehatan personil yang akan melakukan pengamanan jalannya Pemilu 2024.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan terhadap personil merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan jalannya Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Dengan di lakukannya pemeriksaan kesehatan secara intensif diharapkan personil yang akan melaksanakan tugas, kondisi fisiknya benar benar dalam kondisi sehat dan baik dan dapat melaksanakan tugas di lokasi tugas secara maksimal.Selain pemeriksaan kesehatan personil pengamanan juga dibekali obat obatan yang bisa membantu meringankan penyakit ringan.” pungkas Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini