Polres Subulussalam Sambut Tambahan Personel Baru 10 Bintara Remaja

Editor: Syarkawi author photo


Simpang Kiri - Polres Subulussalam menyambut kedatangan tambahan personel barunya sebanyak 10 orang Bintara remaja yang akan ditugaskan di wilayah Kota Subulussalam, Kamis, 1 Februari 2024.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam penyampaiannya mengatakan, dengan adanya penambahan personel akan meningkatkan pelayanan Polres Subulussalam.
"Dengan bertambahnya personel Bintara remaja hendaknya membawa perubahan dan meningkatnya pelayanan Polres Subulussalam kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa sebagai pedoman dalam hidup dan pelaksanaan tugas. Selanjutnya memahami dengan baik dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh keikhlasan serta tanggung jawab.

"Semoga menjadi sosok panutan dan teladan bagi masyarakat serta bangun komunikasi positif dan santun dengan masyarakat, serta perkuat sinergi dan soliditas dengan rekan-rekan TNI, pemerintah daerah, serta seluruh komponen masyarakat lainnya untuk memelihara stabilitas situasi yang kondusif," pungkas Yhogi.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini