Anak Muda Menyatakan Siap Dukung Penuh Muhammad Nazar

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Anak-anak muda Aceh yang tergabung dalam BAZAR (Barisan Muhammad Nazar) menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh Muhammad Nazar. 

Muhammad Zami S.IP selaku ketua BAZAR, di Banda Aceh, Sabtu 15 Juni 2024, kepada media ini mengatakan, sosok Muhammad Nazar sebagai Calon Gubernur Aceh yang Smart dan Visioner. 

“Dia adalah calon ideal sebagai pemimpin yang akan membawa Aceh lebih bersinar”, tandas Muhammad Zami.

Dia mengatakan, Muhammad Nazar sangat ideal, cukup beralasan, sebab berdasarkan analisa yang  ada,  salah satu dari tokoh Aceh  tebaik dari yang baik adalah Muhammad Nazar. 

“Inilah keyakinan kita, inilah mengapa kita mendukung Muhammad Nazar”. ungkap Zami.

Lebih lanjut Zami menyampaikan bahwa Aceh membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat dan punya visi untuk memenangkan rakyat, bukan memenangkan dirinya dan kelompoknya.

“Muhammad Nazar sudah sangat berpengalaman dalam memimpin Aceh, dulu ia pernah menjadi pimpinan referendum Aceh dan juga sebagai wakil Gubernur Aceh tahun 2007-2012”, katanya.

Zami juga menyebut bahwa Aceh ini punya potensi yang besar, sehingga kalau pemimpin yang terpilih nantinya adalah orang yang tidak berkompeten, maka bisa dipastikan Aceh semakin terpuruk." ungkap dia. 

Akhir-akhir ini kontentasi siapa sosok yang untuk menjadi gubernur Aceh menjadi sangat hangat dibicarakan di ruang-ruang publik. 

Salah satunya adalah Muhammad Nazar, seorang tokoh referendum yang berpeluang untuk mencalonkan diri untuk kursi Aceh satu.

Beberapa bulan lagi, atau tepatnya 27 November mendatang, pesta demokrasi pemilihan gubernur akan berlangsung. Kita harapkap rakyat semua sepakat untuk memilih sosok pemimpin yang bisa berbuat untuk kesejahteraan masyakat Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini