Telah Hadir Penginapan / Homestay Syariah Baru Di Tanjong Minjei Madat Aceh Timur Dan Seputaran Kota Panton Labu “ Wisma Bahagia Syariah“

Editor: Syarkawi author photo



Aceh TimurHadirnya Penginapan/Homestay Wisma Bahagia Syariah di Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dan seputaran Kota Panton Labu telah memberikan pilihan tempat penginapan baru yang nyaman dan terjangkau.

bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke daerah perbatasan Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Aceh utara.

Pengelola Wisma Bahagia Syariah, yang akrab disapa dengan nama bang Adi mengatakan, konsep Wisma Bahagia ini dirancang sebagai Penginapan/Homestay berbasis Islami/Syariah yang diperuntukan untuk umum dalam rangka memenuhi kebutuhan tempat bermalam yang menawarkan nuansa Islami, kenyamanan dan harga ekonomis, ujarnya .

Dengan menyediakan berbagai fasilitas mulai dari ruangan makan, ruangan lobby.Mushalla, Ac,Tv Led, Wifi gratis Dan pondok tempat santai. Adapun target pasar prioritas yang akan disasar adalah, para keluarga, pebisnis, pengusaha,pegawai pemerintah,karyawan swasta, Pekerja, dan profesi lainnya yang berpergian melakukan Kegiatan/aktifitas di wilayah perbatasan Kab. Aceh Timur dengan Kab. Aceh Utara dan seputaran Kota Panton Labu.

Bang Adi juga Menambahkan, semenjak dibuka dan beroperasi beberapa bulan yang lalu permintaan kebutuhan penginapan semakin hari semakin meningkat walaupun ditengah kelesuan ekonomi yang terjadi saat ini, dan juga selama dibuka telah banyak tamu yang datang berkunjung untuk menginap di Wisma Bahagia Syariah, yang berasal dari berbagai profesi dan daerah/kota diantaranya, Banda Aceh, Biner Meriah, Bireun, Meulaboh, Aceh Selatan, Lhokseumawe, Langsa, Kuala Simpang, Pidie,Nagan raya, bahkan ada yang berasal dari luar daerah yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta.

bagi masyarakat yang berencana pergi melakukan kegiatan dan aktifitas di daerah seputaran perbatasan Kab. Aceh Timur dengan Kab. Aceh Utara dan seputaran kota panton Labu untuk beberapa waktu dan membutuhkan tempat penginapan, nyaman dan terjangkau dipersilahkan berkunjung ke Wisma Bahagia yang beralamat Jln BNA-MDN Ulee Titi Panton Labu, Dusun Bahagia, Gampong Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, atau dengan melakukan contact person ke nomor : WA : 0852-2767-8668,. Pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini