Jalan Penghubung Antar Kecamatan Di Tanah Luas Rusak Parah, Warga Apresiasi Untuk Muspika

Editor: Andi Masta author photo
ACEH UTARA | MeuligoeAceh.Com, Muspika Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara melibatkan seluruh stakeholder memperbaiki ruas Jalan Penghubung Kecamatan di Dusun Pulo Weh Gampong Ampeh Kecamatan Setempat,Selasa 15/06/2020.

Camat Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara,Usman K S.sos mengatakan,untuk kenyamanan serta kelancaran lalu lintas penghubung kecamatan antar desa pihak nya bersama jajaran Muspika Sudah memperbaiki sejumlah jalan rusak dan berlubang,Kata nya.
"kita sudah mengerjakan perbaikan sejumlah jalan yang rusak berlobang,perbaikan ini kita libatkan seluruh stekholder yang ada"

Senentara itu Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi bersama Babinkamtipmas Mengatakan, giat ini dilakukan pihaknya beserta Muspika Kecamatan setempat demi kenyamanan serta kelancaran lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan.

"Sudah banyak keluhan dari masyarakat terkait rusaknya jalan tersebut, yang mengakibatkan akses kendaraan terhambat,” kata Kapolsek Tanah  Luas Ipda Yose Rizaldi Selasa (15/06/2020).

Kerusakan Jalan tersebut merupakan dampak dari curah hujan yang cukup tinggi dan menggenangi area jalan tersebut.

Kapolsek berharap, bagi masyarakat sebagai penggunan Jalan agar bersama-sama merawatnya dan menjaganya, sehingga tidak mengalami kerusakan lagi.

Sementara itu Apresiasi dan terimakasih Pemerintah Gampong Tgk Dibale kepada Muspika Tanah luas atas swadayanya rampung perbaikan jalan di kecamatan tanah luas yang sebelum nya rusak parah kini sudah nyaman,Ungkap Geuchik Tgk dibale Amrizal.

"kami masyarakat Tgk dibale sangat apresiasi untuk Muspika Tanah luas atas perbaikan jalan utama penghubung kecamatan sudah selesai di perbaiki nya".(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini