8 Negara Hadir DI USM Pada Gelar Internasional Konference

Editor: tkhairolrazimt@gmail.com author photo

(Dr. Teuku Abdurrahman, SH, SpN, Rektor Universitas Serambi Mekkah)

Keynote Speakers kegiatan International Conference Multidisciplinary Research (ICMR) 18-19 Desember 2020 

Universitas Serambi Mekkah, Setelah sukses melaksanakan kegiatan nasional dua minggu lalu, kini Universitas Serambi Mekkah (USM) akan melaksanakan International Conference Kamis besok 17 Desember 2020. Sementara untuk tanggal 18 Desember adalah untuk Pemateri yang mendaftarkan diri sebagai Presenter di even mendunia tersebut.

Tidak tangung-tanggung, even internasional yang dimotori oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM tersebut menghadirkan Pemateri Utama dari 8 negara berbeda sekaligus. Para Pemateri tersebut dari Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, China, Amerika, Sudan, dan dari Indonesia.  

Tema kegiatan kali ini bertajuk ‘Opportunities and Challenges for Sustainable Learning, Research and Community Service in Covid-19 Pandemic Constraints’.

Dr. Teuku Abdurrahman, SH, SpN, Rektor Universitas Serambi Mekkah, didampingi Wakil Rektor 1, Ir. Teuku Makmur, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan International Multidisciplinaries (ICMR) akan menjadi kegiatan tahunan yang akan menjadi agenda tetap USM.

Sabrina, S.Pd, M.AppLing., M.Tran, Ketua Panitia Pelaksana, mengatakan bahwa para Profesor atau Associate Profesor Keynote Speakers ICMR ini semuanya sudah ‘confirmed’. Beliau-beliau merupakan pakar di bidangnya yang akan saling berbagi ilmu dan pengalaman di ajang ilmiah berbahasa Inggris tersebut. Sabrina menambahkan bahwa kegiatan ini melaui virtual interaktif zoom, dan live secara online.

Sekretaris Pelaksana Septhia Irnanda, S.Pd, M.TESOL, Ph.D, didampingi Dr. Wahyu Khafidah, mengatakan bahwa ICMR juga menerima calon pemateri dan dapat mengakses website https://icmr.serambimekkah.ac.id untuk mempelajari informasi detil dan melakukan pendaftaran pada menu submission yang sudah disediakan. 

Hanya saja untuk calon Pemateri sudah ditutup ujarnya. Sedangkan untuk calon peserta/ pendengar masih terbuka, dan dapat juga mendaftarkan diri langsung di nomor 081362228923 (Nyak), 085260530528 (Dian).

Share:
Komentar

Berita Terkini