Kapolda Aceh Disuntik Divaksin Hari ini Di Mapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil bersama 20 Pejabat Utama Polda Aceh, hari ini, Selasa (23/2/21) disuntik vaksin Covid-19 tahap 1, di Lobby Mapolda Aceh. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mapolda Aceh hari ini diikuti kelompok pimpinan dan pejabat utama sebanyak 28 peserta, namun yang bisa disuntik vaksin 21 orang, 1 orang tidak divaksin dan 4 orang belum divaksin. 


Selanjutnya kelompok Koorspri, jumlah peserta vaksin sebanyak 48 orang dengan rincian bisa divaksin 25 orang, tunda vaksin 2 orang dan belum divaksin sebanyak 21 orang, sebut Kabid Humas. 


Berikutnya yang sudah divaksin dari kelompok personel yang melakukan operasi yustisi sebanyak 9 orang, tambah Kabid Humas. 


Selanjutnya untuk jumlah vaksinasi tahap 2 bagi petugas pelayanan publik Polda Aceh berjumlah 55 orang, ucap Kabid Humas. 


Lebih lanjut Kabid Humas mengutarakan juga, pada sebelumnya Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden purwadi, S. H, bersama Pejabat Forkopimda Aceh, Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara Polda Aceh, telah mendapat suntikan Vaksin-19 di RSU Zainoel Abidin Banda Aceh.


Kabid Humas menyampaikan lagi, bagi yang sudah menerima suntikan vaksinasi pertama hari ini, Selasa tanggal 23 Februari 2021 akan dilanjutkan vaksinasi kedua pada hari Selasa, 9 Maret 2021.


Diakhir siaran persnya, Kabid Humas menyampaikan imbauan Kapolda Aceh yang mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk tidak ragu melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksin Covid-19 ini sudah teruji oleh Badan POM dan sudah dinyatakan aman serta telah mendapatkan sertifikat halah dari MUI. 




Share:
Komentar

Berita Terkini