Malam Anugerah PWI, Kapolda Aceh Dapat Penghargaan

Editor: Syarkawi author photo

 



Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin (8/2/21) malam menjadi salah seorang penerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. 



Dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh mendapat penghargaan dari PWI Aceh dalam ajang malam anugerah PWI yang digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin malam. 


Kegiatan yang diawali makan malam bersama itu turut dihadiri Pejabat Forkopimda Aceh, anggota DPR RI Nasir Jamil dan sejumlah pejabat lain dari berbagai instansi, ucap Kabid Humas. 


Kemudian yang hadir dalam ajang itu para wartawan dari berbagai media termasuk para pejabat berbagai organisasi pers di Aceh seperti Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, tambah Kabid Humas. 


Dalam kesempatan itu penyerahan penghargaan dilakukan Ketua PWI Aceh, kata Kabid Humas. 


Selain Kapolda Aceh, beberapa pejabat lain juga mendapat penghargaan dari PWI Aceh, tutur Kabid Humas. 


Penghargaan untuk Kapolda Aceh dalam kesempatan itu diterima Kabid Humas yang sekaligus mewakili Kapolda pada malam dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  tahun 2021 yang akan diperingati pada Selasa besok (9/2/21),tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini