KOMANDAN KODIM 0106/ATENG LEPAS SATU PERWIRA TERBAIK.

Editor: Serikat Aceh. author photo
KOMANDAN KODIM 0106/ATENG LEPAS SATU PERWIRA TERBAIK.

Takengon- meuligoeaceh.comDandim0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos Pimpin Acara Pelepasan PJS Kepala Staf kodim 0106/Ateng Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Untuk pindah Tugas Ke Tempat Yang Baru Sebagai Parwira penghubung Kodim 0102/Pidie kab, pidie jaya Bertempat Di Makodim 0106/Aceh Tengah. Ds Pasar Pagi. Kec. Lut Tawar. Kab Aceh Tengah.

Mayor Kav Reduan Sulaiman pernah menjabat sebagai parwira penghubung di kabupaten bener meriah, Kodim 0106/Ateng-Bm Kemudian ada pemekaran kodim 0119/Bm dengan satuan baru tersebut Mayor Kav Reduan Sulaiman jadi PJS kepala Staf Kodim 0106/Ateng menggantikan Mayor Inf Samsirmas SE.

Dandim0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos dalam sambutannya mengatakan penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan yang terbaik dengan bersikap berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat. Dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita, dalam mempersembahkan Dharma Bakti kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Saya selaku Dandim 0106/Ateng secara dinas dan pribadi mengucapkan terima kasih atas dharma baktinya selama bertugas di Kodim 0106/Ateng dan pengalaman yang baik bisa diaktualisasikan di satuan baru dan tetap membawa hal-hal yang positif untuk menjaga nama baik pribadi dan satuan.

Selamat bertugas di satuan baru dan semoga pengalaman yang telah didapatkan bisa memberikan kontribusi positif di satuan baru untuk melanjutkan pengabdian di Kodim 0102/Pidie dan tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini."Ungkap Dandim"

Dalam  Acara pelepasan tersebut tampak Hadir, Komandan kodim 0106/Aceh Tengah. Letkol Inf Teddy Sofyan.s sos,  Pabung kab Pidie jaya mayor Kav Ridwan Sulaiman beserta istri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana kodim 0106/Aceh tengah Ny Teddy Sofyan, Para perwira Stap, para Danramil di jajaran kodim 0106/aceh tengah dan anggota kodim 0106/Aceh Tengah.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini