66 Calon Taruna Akpol Ikut Tes Akademik Dipantau Langsung Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Sebanyak 66 orang calon Taruna Akpol hari ini Kamis (6/5/21)mengikuti tes akademik yang digelar di SMA 4 Banda Aceh.


" Saat berlangsung tes akademik pagi ini langsung dipantau dan ditinjau Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, " kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 



Kapolda saat memantau kegiatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H, dan Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. H. Iskandar, S. I. K, sambung Kabid Humas.


" Pelaksanaan tes akademik untuk calon Taruna Akpol tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 5 hingga 6 Mei 2021 dan sebanyak 2 pelajaran yang dites setiap harinya," terang Kabid Humas. 



" Dari 66 orang jumlah calon Taruna Akpol yang mengikuti tes akademik itu terdiri dari 64 pria dan 2 wanita, " lanjut Kabid Humas. 


" Tes akademik itu merupakan rangkaian tes dalam rangka penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun 2021 yang digelar dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ( BETAH)," ucap Kabid Humas. 



Kemudian turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Panitia Penerimaan Daerah Tingkat Polda Aceh, tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini