Babinsa Dan Babinkantibmas Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di desa Binaan.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa Dan Babinkantibmas Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di desa Binaan.

Takengon- meuligoeaceh.comDalam rangka memutus rantai penularan virus Covid 19, babinsa koramil 03/pegasing kodim 0106/ateng Serda Wiharyanto bersama babinkantibmas Bribka Marwan dan aparat desa  melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah  penularan virus covid 19,  bertempat di desa pucuk deku, kec. bies, kab, aceh tengah. saptu (08/05/0/21).

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya semua masyarakat berharap dapat mencegah wabah virus corona tersebut, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung sebagai aparat kewilayahan.
Penyemprotan disinfektan ini dengan sasaran, tempat ibadah, kantor desa, dan rumah warga. ini merupakan swadaya dari masyarakat setempat yang memiliki kesadaran tinggi guna mencegah penularan virus Covid 19.

Babinsa koramil 03/pegasing kodim 0106/Ateng Serda Wiharyanto menyampaikan penyebaran covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi penyemprotan disifektan ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. 

Menghimbau kepada warga desa pucuk deku agar membiasakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan pola makan dengan Gizi seimbang agar imun tubuh tetap kuat dan sehat." Tegas Babinsa"
Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh reje kampung desa pucuk deku, Kahar (40) penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta relawan mengucapkan terima kasih, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah demi kita pribadi dan keluarga" ucapnya"(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini