Pemuda Pancasila (PAC)kecamatan Linge Isak Gontong royong di masjid Malik Ishaq.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Pemuda Pancasila (PAC)kecamatan Linge Isak Gontong royong di masjid Malik Ishaq.

Takenong- meuligoeaceh.comkecamatan Linge  Organisasi masyarakat pemuda Pancasila Pimpinan Anak cabang(PAC) kecamatan linge Kabupaten Aceh tengah Jum'at 7 Mai 2021 Bergotong royong membersihkan halaman masjid Malik Ishaq untuk membersihkan persiapan  shalat idul Fitri yang terhitung beberapa hari kedepan ini.
 Penasehat pemuda Pancasila  (PAC)Isak Salman Alfarisi memaparkan ke media ini kami akan meinisiasi kegiatan ini guna dan tujuannya supaya masyarakat bisa bersatu padu dalam kekompakan yang dapat menjadi contoh yang fositip dan menimbulkan rasa peduli dalam segala hal kebaikan atau pun jiwa bergontong royong demi bisa kita membangun negeri bersama.

ormas Pemuda Pancasila PAC isak turun dengan inesiatif bersama serta banbinsa setempat Koptu Irman Koramil 05 Isak kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah.  kami membersihkan halaman masjid dan sekitarnya dalam kegiatan ini turut juga hadir membantu dari posko damkar Isak, apa apa yang perlu di tangan ni di dalam bulan Ramadhan ini ada yang pioritas dan ada juga sudah di agendakan kedepannya.

Salah satu Anggota PP mengatakan “Kami melakukan kegiatan ini semata-mata karena peduli kepada para masyarakat yang  Tentunya agar Masyarakat bisa menikmati nyaman dan aman  ”ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan atas swadaya para anggota PP lainnya,karena sesuai dengan moto kami “Sekali Layar Terkembang surut kita berpantang” yang artinya kami memotivasi Jiwa untuk berbuat, bekerja,sehingga semangatku tak pernah lekang dikala kepanasan,tak pernah lapuk dikala kehujanan.
Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan kedepannya tutupnya.(Toni)


Share:
Komentar

Berita Terkini