Anjangsana di Kediaman Bripka Putra Aliandri Diwarnai Suasana Haru

Editor: Serikat Aceh. author photo
Anjangsana di Kediaman Bripka Putra Aliandri Diwarnai Suasana Haru

Aceh Besar - meuligoeaceh.com Suasana haru mewarnai kedatangan tim anjangsana Polda Aceh di kediaman Bripka Putra Aliandri di komplek Hankam, Lhong Raya, Aceh Besar, Rabu (30/6/2021).

Anjangsana tersebut dipimpin oleh Kabid TIK Polda Aceh AKBP Teguh Priyanbodo, S.I.K dan ikut didampingi oleh Kasubdit Penmas Bid Humas AKBP Muliadi, MH beserta beberapa personel lainnya.

Teguh Priyanbodo dalam kesempatan itu menyebutkan, kunjungan ini merupakan anjangsana Polda Aceh yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang akan diperingati pada 1 Juli mendatang.

Teguh berharap, anjangsana ini menjadi dukungan moril kepada Bripka Putra Aliandri agar tetap semangat wlaupun sedang mengalami sakit.
"Mudah-mudahan kunjungan kami bermanfaat. Semoga cepat sehat dan bisa berdinas kembali seperti biasa ya," harap Teguh yang langsung diaminkan istri Bripka Putra.

Sementara itu, Bhayangkari Ny. Nurlina Putra, Amd. Kep dengan penuh rasa haru mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polda Aceh, khususnya tim anjangsana yang sudah peduli dan mengunjungi suaminya yang selama ini sakit.

"Ini merupakan penghargaan bagi kami dikunjungi oleh pihak Polda, saya sangat berterimakasih," sebutnya haru.

Ny. Nurlina juga mengungkapkan, walaupun dalam kondisi demikian, suaminya tetap semangat berdinas sebagai Caraka.

"Suami saya masih sangat semangat dalam dinas, ia sekarang sebagai Caraka di rumah sakit Bhayangkara," ungkap Ny. Nurlina.

Dalam kunjungan itu, tim anjangsana juga memberikan santunan dan bingkisan yang diterima Bhayangkari Bripka Putra Aliandri.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini