Babinsa Koramil 03/pegasing Bantu Warga Pasang Umbul Umbul

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa Koramil 03/pegasing Bantu Warga Pasang Umbul Umbul

Takengon- meuligoeaceh.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,  Babinsa Ramil 03/Pegasing  Serda Unggul Baskoro bersama aparatur desa melaksanakan pemasangan umbul umbul untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia didesa Karang Bayur kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah.Senin (25/07/21).

Reje kampung (kepala desa) Irwan kepada media ini menjelaskan. Pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dalam menyamarakkan HUT Kemerdekaan RI.ke 76.
Umbul-umbul juga nantinya akan dipasang di lingkungan kantor Desa (kantor reje ) kanan-kiri jalan sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.

Sementara Babinsa Serda Unggul Baskoro dalam kegiatan tersebut menjelaskan, ini adalah salah satu bentuk untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang nantinya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021. Sementara umbul-umbul yang nantinya terpasang akan menyemarakkan kantor pemerintah desa  karang anyar dalam HUT kemerdekaan RI ke-76ini.” Pungkasnya"(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini