HUT ke-30, Alumni Akpol 91 Bharadaksa Polda Aceh Bagikan Sembako di Pasar Lambaro

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Besar – Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, SH, mewakili alumni Akpol 1991 yang berdinas di Aceh membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat di Pasar Lambaro, Sabtu (31/7/2021).

“Sembako ini kami bagikan kepada warga sebagai ungkapan rasa syukur di HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bharadaksa,” kata Misbahul Munauwar usai membagikan paket sembako tersebut.

Misbahul menyebutkan, dalam perayaan HUT angkatannya kali ini tidak ada aksi lain selain kegiatan sosial. Acara difokuskan pada kegiatan yang berguna untuk masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Di seluruh nusantara alumni Akpol 91 membagikan ratusan ribu bantuan sosial. Itu untuk mengungkapkan rasa syukur kami, sekaligus membantu warga yang terdampak pandemi,” ungkap Polisi berdarah Aceh tersebut.

Untuk diketahui, alumni Akpol 1991 atau dikenal dengan nama Bharadaksa merupakan abdi negara yang dilantik pada 27 Juli 1991.

Pada tanggal 27 Juli 2021, usia pengabdian mereka genap berusia 30 tahun dan seluruh alumni Akpol 1991 memperingatinya dengan kegiatan Baksos.
Share:
Komentar

Berita Terkini