Biro SDM dan Ditbinmas Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di 2 Lokasi Dengan Jumlah Penerima Vaksin 631 Orang

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Biro SDM dan Ditbinmas Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di 2 lokasi pada Kamis (7/10/21) dengan jumlah masyarakat penerima vaksin sebanyak 631 orang. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si,  dalam siaran persnya mengatakan, 2 lokasi yang menjadi sasaran digelarnya vaksinasi massal itu adalah di wilayah Aceh Besar, masing-masing di LPMP Desa Niron Kecamatan Sukamakmur dan Dayah Thalibul Huda Jalan Moh. Taher Desa Bayu Lamcot Kecamatan Darul Imarah.



Kegiatan vaksinasi massal bertajuk vaksinasi merdeka itu dan turut dibantu tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh dan Fakultas Kedokteran USK Banda Aceh, ucap Kabid Humas. 


Di lokasi itu juga hadir puluhan personel Biro SDM dan Ditbinmas Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 



" Rincian pelaksanaan vaksinasi merdeka itu dengan jumlah pendaftar sebanyak 652 orang dan yang bisa melaksanakan vaksin 631 orang terdiri dari 448 orang menerima vaksin dosis 1 dan 183 orang lagi menerima vaksin dosis 2 sedangkan yang ditunda sebanyak 21 orang, " terang Kabid Humas. 


Selain itu, petugas di lapangan juga memberikan bansos kepada mereka yang menerima vaksin, sebut Kabid Humas.


Vaksinasi itu digelar menindaklanjuti arahan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K, dan Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Muslim Siregar, S. I. K, untuk menggelar vaksinasi ke dayah atau vaksinasi go to dayah, ujar Kabid Humas lagi. 


Vaksinasi merdeka itu digelar sejak pagi hingga selesai berlangsung tertib dan lancar, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini