Yang Ikut Vaksinasi Merdeka di Lhokseumawe Berpeluang Umroh, Dapat Sembako Dan Token Listrik

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe - Hari ini, Jum'at (22/10/21) warga Kota Lhokseumawe dan sekitarnya antusias ikut Vaksinasi Merdeka di halaman Masjid Islamic Center, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, karena disediakan paket umroh dan setela diundi nantinya berpeluang bisa umroh.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.I.K M.H, yang ikut memantau langsung kegiatan itu menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. Namun, untuk menarik minat masyarakat, Polres Lhokseumawe bersama stakeholder terkait menyediakan berbagai hadiah, kutip Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 



"Hari ini Kapolres Lhokseunawe menargetkan seribu masyarakat ikut vaksinasi, jajaran Polres Lhokseumawe juga menyiapkan paket umroh gratis, paket sembilan bahan pokok (sembako) dan token listrik. Paket umrah gratis ini, sudah berlaku seminggu yang lalu," ujar Kabid Humas. 


Dijelaskan Kabid Humas, untuk paket umrah, disediakan bagi sepuluh orang, baik untuk anggota Polri sendiri dan masyarakat umum yang ikut program vaksinasi.


 "Include sepuluh paket Umrah, selain itu tidak dibatasi jenis vaksinnya, semua ada tidak kita batasi," sebut Kabid Humas


 Berdasarkan laporan Kapolres Lhokseunawe, paket Umrah tersebut akan diundi di akhir Desember 2021. Karena itu diminta kepada semua elemen masyarakat agar meramaikan dan mendaftar program vaksinasi tersebut, terang Kabid Humas. 


"Ayo berbondong-bondong ikut vaksin, karena berpeluang mendapatkan rezeki paket Umrah. Rekan - rekan media juga tolong disosialisasikan," pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini