Sekda Aceh bersama Forkopimda Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Pantau Vaksinasi Covid-19

Editor: Syarkawi author photo
Sekda Aceh, Taqwallah, bersama Forkopimda Aceh, saat mendampingi Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memantau Vaksinasi Covid-19 di Banda Aceh Convention Hall, Selasa (2/11/2021).

 


BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah bersama unsur Forkopimda Aceh mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo yang melakukan kunjungan kerja ke Banda Aceh untuk meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19.

Peninjauan dilakukan di gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH) Selasa (02/11/2021).

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes bersama Forkopimda Aceh saat menjemput kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa (2/11/2021).

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri sebelumnya mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar sekira pukul 14.00 wib, dan disambut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki, Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, Kajati Aceh serta Sekda Aceh Taqwallah serta unsur Forkopimda Aceh lainnya.

Rombongan kemudian langsung bertolak ke gedung Banda Aceh Convention Hall.

Tampak gedung tersebut dipenuhi oleh para warga yang sedang mengantri untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Di antara warga juga terdapat kalangan siswa sekolah menengah atas.

Di gedung Banda Aceh Convention Hall, selain meninjau proses vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan arahan singkat melalui aplikasi zoom ke pihak penyelenggara vaksinasi di kabupaten kota di Aceh.

Peninjauan di gedung Banda Aceh Convention Hall hanya berlangsung beberapa saat, yakni sampai pukul 15.15 wib. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Meuligoe Gubernur Aceh untuk melanjutkan acara rapat dengan Forkopimda se-Aceh di sana.”[]

Share:
Komentar

Berita Terkini