Kapolda Aceh Hadiri Rakor yang dipimpin Mendagri

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama sejumlah Pejabat di Aceh lainnya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Mendagri Republik Indonesia H. Muhammad Tito Karnavian di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (14/12/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Mendagri memimpin Rakor itu setelah meninjau lokasi vaksin di Gedung BACH. 


Selain Kapolda Aceh, pejabat lainnya yang menghadiri rakor itu diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, mewakili Pangdam IM dan sejumlah pejabat stakeholders lainnya, sambung Kabid Humas. 


Kemudian seluruh Bupati dan Walikota di Aceh juga mengikuti rakor itu secara virtual, jelas Kabid Humas. 


" Rakor yang dipimpin Mendagri itu adalah dalam rangka membahas capaian  vaksinasi Covid-19 di Aceh dan realisasi anggaran APBA T. A 2021, " kata Kabid Humas. 


Rakor saat berlangsung diwarnai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan diakhiri dengan pembacaan do'a, tambah Kabid Humas. 


Seusai rakor, Mendagri dan pejabat lainnya dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kantor Gubernur tersebut, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini