Ketua Mahkamah syar'iyah Lhoksukon Inisiasi Pertemuan Dengan Para Advokat

Editor: Andi Masta author photo


Aceh Utara | MeuligoeAceh.Com, Ketua Mahkamah syar'iyah Lhoksukon menginisiasi pertemuan dengan para advokat yang beracara di Mahkamah syar'iyah tersebut dalam rangka mengevaluasi kinerja pelayanan.


Dalam pernyataannya, sayyed sofyan, s. HI., m. H menyampaikan, "Terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada seluruh advokat yg telah memberi masukan dan dukungan sehingga mahkamah syar'iyah Lhoksukon dapat memberikan pelayanan yg baik kepda seluruh pengguna layanan", ujarnya.


"Khususnya kepada advokat juga kami sebagai pimpinan menyampaikan terima kasih yang sebesarnya atas perhatiannya yang dalam menjalankan tugas sebagai advokat selalu mengedepankan etika profesi Masing-masing sehingga telah seirama dengan visi kami dalam membangun zona integritas", jelanya Sayyed Sofyan.


"Setahun sudah pembangunan zona integritas di Mahkamah syar'iyah Lhoksukon telah memberi dampak yg sangat luar biasa, dimana tingkat kepuasan yg sangat tinggi dirasakan masyarakat pencari keadilan pada mahkamah syar'iyah Lhoksukon dan ini tidak terlepas dari dukungan para advokat dalam memberikan masukan terhadap pelayan yang kami berikan", jelasnya lagi


Pertemuan ini juga dihadiri oleh fauzan, s. H.,mh (panitera) dan turut dihadiri oleh beberapa advokat yg mewakili Lembaga Bantuan Hukum dan  kantor hukum dan juga beberapa advokat yg pada acara tersebut juga memberikan beberapa poin penting yg menjadi masukan, agar ke depan pelayanan mahkamah syar'iyah Lhoksukon lebih bagus lagi, yg telah dirasakan saat ini sudah sangat baik sehingga perlu dipertahankan dan di tingkatkan.(masta)

Share:
Komentar

Berita Terkini