Tiga Satker Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Camat Lhoong, Aceh Besar, Dengan Target Ribuan Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Tiga satker Polda Aceh terdiri dari Biro Operasi, Ditpamobvit dan Bidang TIK berkolaborasi menggelar vaksinasi massal di Aula Kantor Camat Lhoong, Aceh Besar, Jum'at (24/12/21).


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh tiga satker Polda Aceh dengan target ribuan masyarakat akan melakukan vaksin di tempat itu. 


Saat berlangsung kegiatan turut dihadiri sejumlah pejabat Polda Aceh mulai dari Dirpamobvit, Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh, Kabagdal Ops,Tim vaksinator dari Bid Dokkes dan Polres Aceh Besar serta sejumlah personel Polda Aceh dan Aceh Besar lainnya, tambah Kabid Humas. 


" Vaksinasi massal itu sejak mulai digelar, masyarakat sudah berbondong-bondong menuju lokasi dan target dari pelaksanaan vaksinasi adalah sekitar 2000 orang, " ucap Kabid Humas. 


Mudah-mudahan dengan tambahan capaian hasil vaksin di Aula Kantor Camat Lhoong, Aceh Besar itu bisa meningkatakan capaian hasil vaksin di Aceh, sehingga bisa mencapai pada angka 70 % seperti yanh diharapkan oleh Pemerintah, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini