Suasana Hujan Tidak Menyurutkan Niat Warga Ikut Vaksinasi Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Meskipun suasana hujan tidak menyurutkan niat warga untuk ikut vaksinasi malam hari di Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (24/1/2022) malam.

Pantauan di lapangan, terlihat warga datang dan mengantri di sejumlah titik Gerai Vaksin. Seperti di Gerai Vaksin Polsek Muara satu. Bahkan juga tampak anak usia sekolah dasar ikut mendaftar.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, serbuan vaksinasi malam hari tersebut diperuntukkan bagi semua kalangan, termasuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

"Meskipun malam ini hujan gerai vaksin disejumlah Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe tetap dibuka guna melayani masyarakat yang antusias mengikuti program vaksin"ujarnya.

Gerai Vaksin malam hari ini, kata Salman, sebagai bentuk upaya Akselerasi Vaksinasi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin bagi yang berhalangan hadir pada siang hari serta untuk semua kalangan.

Tidak hanya itu, sebut Kasi Humas, Gerai Vaksin malam ini sudah dilakukan sejak bulan Desember 2021 lalu dan terus dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, tambah Salman, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 maupun varian baru Omicron dengan datang ke Gerai Vaksin malam hari. 

"Masyarakat kami himbau agar datang ke gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Jika tidak ada waktu siang hari, maka datanglah malam hari," pintanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini