Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Ditlantas, Turut Hadirkan Badut

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau gerai vaksinasi merdeka anak yang digelar di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Jum'at (21/1/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. M, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh meninjau gerai vaksinasi merdeka anak itu turut didampingi sejumlah pejabat Ditlantas mewakili Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H.


Selain itu turut hadir pejabat dan Nakes dari Biddokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

Kehadiran Wakapolda Aceh digerai vaksin merdeka anak itu dalam rangka mensupport dan menyemangati serta memberikan bansos berupa snack untuk anak-anak yang ikut vaksin, sehingga mereka tampak senang dan gembira setelah menerima vaksin, ucap Kabid Humas. 


"Tak kalah pentingnya kegirangan anak-anak yang ikut vaksin digerai itu ditambah dengan hadirnya para badut ada yang berlogo Polantas," kata Kabid Humas. 

Capaian vaksinasi anak saat ini di Provinsi Aceh masih berada di angka 4 %, sehingga masih perlu melakukan koordinasi dengan Diknas, Dinkes dan Kemenag agar melakukan sosialisasi dan menggerakkan kalangan anak-anak di lingkungannya untuk divaksin, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini