Operasi Yustisi, Masyarakat Kebagian Masker

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh | Operasi yustisi yang dilaksanakan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitar Kota Banda Aceh, tadi malam, menyambangi sejumlah lokasi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (6/3/22) pagi, menyebutkan, puluhan petugas dari Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh, Sabtu (5/3/22) malam telah menggelar operasi yustisi dengan menyusuri jalan raya dan menyambangi sejumlah tempat seperti cafe dan tempat keramaian lainnya.

” Dalam operasi yustisi itu sejumlah masyarakat kebagian masker dari petugas, dengan tujuan untuk digunakan dalam rangka menjalankan prokes, ” sebut Kabid Humas.

Pembagian masker itu juga dimaksudkan selain untuk mematuhi prokes juga untuk mencegah gelombang varian baru Covid-19 yang bernama Omicron, jelas Kabid Humas lagi.

Operasi yustisi yang digelar tadi malam itu, diawali oleh apel di Mapolda Aceh pada pukul 22. 00 wib, kemudian setelah kegiatan itu usai juga diakhiri dengan gelaran apel konsolidasi di Mapolda Aceh sekira pukul 00.10 wib, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini