“Untuk mencapai 70 Persen Polres Aceh Besar melaksanakan Vaksinasi di seluruh Kecamatan

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Polres Aceh Besar siap mengerahkan segala sumber daya dan upaya untuk ikut serta mewujudkan target vaksinasi 70 persen di Kabupaten Aceh Besar. Jajaran Polres Aceh Besar menggelar vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi tingkat Polres, Polsek, puskesmas-puskesmas. Dan turun langsung ke Desa-desa untuk melaksanakan Vaksinasi masyarakat dan di fokuskan untuk Dosis II dan Dosis III (booster).

Hal itu dikatakan Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH., ketika Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Lhoong untuk percepatan vaksin Dosis I, Dosis II, Dosis III (Booster) dan imunisasi anak. Yang diadakan oleh Dit Pol Airud Polda Aceh Bekerjasama dengan Polres Aceh Besar. Kamis (17/03/2022). 

Dalam monitoring itu, Dir Pol Airud Polda Aceh hadir bersama Kapolres Aceh Besar.

Tim vaksinator, dibantu Kapolsek, Danramil dan Camat serta Kepala Desa ikut turun langsung untuk mensukseskan vaksinasi guna membentuk Herd Immunity masyarakat.

Jajaran Polres Aceh Besar juga menurunkan Personel dari Polres sebagai pamatwil untuk membantu Polsek dalam melaksanakan Vaksinasi dengan harapan sebelum Ramadhan bisa mencapai 70 persen. Saat ini Polres Aceh Besar Dosis I (97.12 Persen) Dosis II (49,57 Persen) dan Dosis III Boster (4.08 Persen). Terang Kapolres

“Kami menyediakan berbagai fasilitas untuk vaksinasi di berbagai tempat. Hendaknya masyarakat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas tersebut. Kami mengajak masyarakat untuk vaksinasi atas dasar rasa sayang terhadap warga Kabupaten Aceh Besar agar semua masyarakat tetap sehat dan terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini