Kapolres Lhokseumawe Bantu Nenek Penderita Kangker dan Lumpuh di Sawang

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada warga yang penderita kangker dan lumpuh, selasa (26/4/2022).


Warga tersebut ialah Hajidah Usman (85) asal Gampong Ulee Geudong, Kec. Sawang, Kab. Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Kedatangan saya ingin melihat langsung kondisi nenek Hajidah, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar. Mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga," ungkap Kapoles saat menyerahkan bantuan.


Bantuan tersebut, kata Kapolres Lhokseumawe, merupakan program "Kue Surga" dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. "Saya doakan Nenek Hajidah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," jelasnya.


Sementara itu, pihak keluarga Nenek Hajidah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri melihat langsung kondisi Nenek Hajidah. 


"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami. Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT," sebutnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini