Pangdam IM Resmikan Venue Olahraga Gantole dan Paralayang di Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 


Redelong - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan secara resmi membuka dan mencanangkan pembangunan Venue Olahraga Gantole dan Paralayang di Puncak Bukit Merah Putih Burtemun Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 18/05/22. 


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Danlanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., sebagai Ketua FASI Provinsi Aceh yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IM atas pencanangan venue gantole dan paralayang di Bener Meriah yang nantinya dapat digunakan Provinsi Aceh sebagai kehormatan menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan PON 2024 mendatang. 



Sementara itu Wakil Bupati Bener Meriah Bpk Dailami juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM yang sudah mendukung penuh program Pemda Bener Meriah dan FASI untuk pencanangan venue gantole dan paralayang ini. “Saya berharap kepada rekan-rekan FASI agar menjaga dan merawat fasilitas latihan ini, karena Bukit Merah Putih ini sebagai bentuk cinta kita terhadap merah putih atau NKRI”, ucapnya.


Acara peresmian venue olahraga gantole dan paralayang ini ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Pangdam IM yang disaksikan seluruh tamu undangan, dilanjutkan dengan peluncuran atlit eksibisi gantole dan paralayang dari Bener Meriah dan Sumatra Barat dari ketinggian Bukit Merah Putih tersebut dengan dua titik pendaratan yakni di Kopi Bale Radelong dan halaman Masjid Babussalam Bener meriah.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Daelami Wakil Bupati Bener Meriah, Ir. Nurisman Kadis Pertanian Bener Meriah, Irwansyah Kadis Pariwisata Bener Meriah, Darwin Anggota DPRK Bener Meriah, para Pejabat Utama Kodam IM, seluruh Dansat jajaran Kodam IM, Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta Pengurus, anggota Basarnas, serta dari tim atlit gantole dan paralayang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini