Pangdam IM Serahkan BLT Migor Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Redelong - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto secara simbolis serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dari Pemerintah kepada masyarakat kurang mampu di Koramil 03/TG Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Kamis 19/05/2022


Bantuan Langsung Tunai minyak goreng tersebut secara simbolis langsung diserahkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada masyarakat kecil sebesar Rp. 300.000,- untuk tiap orang. Pangdam IM juga menyapa masyarakat yang turut hadir untuk menerima BLT melalui Kodim 0119/BM.


Dikatakan Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, bantuan yang disalurkan tersebut untuk meringankan beban masyarakat kecil yang sangat membutuhkan. 



"Kodim 0119/BM sudah mendistribusikan BLT minyak goreng kepada warga masyarakat melalui Koramil jajaran di wilayah Kabupaten Bener Meriah", ujarnya.


Lebih lanjut Dandim menjelaskan "Khusus di wilayah teritorial Koramil 03/TG yang sudah terdata kurang lebih 1.231 orang penerima BLT Migor yang berada di dua kecamatan yaitu Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Gajah Putih", jelasnya.


Diharapkan masyarakat kecil penerima BLT minyak goreng dari Pemerintah ini agar dapatnya memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini, sehingga bisa menambah kebutuhan hidup sehari-hari.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta pengurus, Danrem 011/LW, Aster dan Aspers Kasdam IM, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0119/BM, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopyan, Asisten II Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Kajari Bener Meriah Agus Suroto, S.H., M.M., serta para warga Kec. Timang Gajah dan Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah.[] 

Share:
Komentar

Berita Terkini