Polwan di Aceh Besuk Wartawan Yang Sedang Sakit

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe - Seorang Polwan yang bertugas di jajaran Polres Lhokseumawe membesuk wartawan yang sedang sakit. 


Polwan itu adalah Ipda Nina ,S.H saat ini menjabat Kapolsek Muara Dua. ia mewakili Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, membesuk seorang wartawan media Elshinta.com yang bernama Hamdani yang terbaring sakit dan dirawat di RS MMC Desa Keude Cunda Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, pada Minggu (22/5/22) malam. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya, Senin (23/5/22) malam, menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Polwan di jajaran Polres Lhokseumawe itu adalah suatu tugas yang mulia dan sangat humanis.


" Polwan tersebut mewakili dan menyampaikan titipan Kapolres Lhokseumawe saat membesuk wartawan yang sedang dirawat itu, " sebut Kabid Humas. 


Momen membesuk wartawan ini juga merupakan bentuk kemitraan Polisi dengan  dan ajang mempererat tali silaturahmi dengan dengan awak media, jelas Kabid Humas lagi. 


Saat membesuk wartawan itu, turut mendampingi Polwan tersebut sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini