Seusai Ikut Tes Kesamaptaan Jasmani Lari, ratusan Casis Polwan Ikut Tes Renang

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Seusai mengikuti tes kesamaptaan jasmani bidang lari, ratusan Casis Polwan Penerimaan Bintara Polri T. A 2022, kemudian mengikuti pelaksanaan ujian kesamaptaan jasmani bidang renang yang digelar di Kolam Renang Raider (112/DJ), Komplek Batalyon Raider, Punie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (30/5/22).


Hari ini ratusan Casis Polwan mengikuti tes kesamaptaan jasmani bidang lari dan renang, tes itu diawali kesamaptaan jasmani bidang lari yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, tadi pagi, ujar Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.



" Sebanyak 221 Casis Polwan dari formasi Polwan PTU yang berjumlah 191 orang dan Polwan Bakomsus berjumlah 30 orang hari ini mengikuti tes kesamaptaan jasmani bidang lari dan renang, "sebut Kabid Humas. 


Pelaksanaan kedua kegiatan itu langsung dipantau Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M,  yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, tukas Kabid Humas. 


 Pelaksanaan tes tersebut adalah tahapan dari Penerimaan Bintara Polri T. A 2022 di Polda Aceh yang turut diawasi langsung Karo SDM,Panitia Daerah dan menggandeng pengawas internal, tutur Kabid Humas lagi. 


Untuk menghasilkan Polisi yang profesional dan berkompetensi dilakukan tahapan tes yang menerapkan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini