Komda LP-KPK Aceh Audiensi dengan Camat Darussalam

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh – Ketua Komisi Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Komda LP-KPK) Provinsi Aceh Ibnu Khatab melakukan Audiensi dengan Camat Darussalam Kabupaten Aceh Besar Burhanuddin S.Sos.

Kedatanganya disambut baik di ruang kerjanya, yang beralamat Lambaro Angan, Kabupaten Aceh Besar, dengan agenda dan tujuan membangun hubungan Kemitraan dan kerjasama secara sosial control, sistem kolektif kolegial.

Namun demikian, pertemuaan tersebut sesuai arahan camat diberi kesempatan selama dua jam. Sebut Ibnu Khatab dalam keterangan rilisnya kepada media yang Jum’at (01/7/2022)

Ketua Komda LP-KPK Aceh Ibnu Khatab Dalam keterangannya mengatakan, kegiatan maksud tujuaan untuk menjalin hubungan kemitraan dalam bidang pengawasan. kedatanganny didampingi Wakil Ketua Syamsuddin Joha S.H.

“Mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos dan seluruh jajarannya yang telah menerima kunjungan kami”, sebutnya.

Namun pada kesempatan itu juga, Ibnu Khatab memaparkan pokok materi tentang keberadaan Organisasi yang ia pimpin dalam pertemuan tersebut, setelah itu dilakukan penyerahan Dokumen Pokok Materi secara simbolis kepada Camat Darussalam Burhanuddin, S.Sos dihapan forum ini.

Ianya sangat bangga kepada Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos yang didampingi oleh sebagian para Keuchik-Keuchik Gampong dalam wilayah Kecamatan Darussalam. Diantaranya Pj. Ketua APDESI Aceh Besar Dh, Saiful Iski dan jajarannya. Yang turut mengapresiasi dan mendukung penuh kehadiran ormas LP KPK di Provinsi Aceh. Katanya

Sementara Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos mengatakan sebagai abdi negara tentu sudah pasti untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat dan terbuka pintu siapapun untuk bersilaturahmi di kantornya. Sebut camat.

Seperti pengurus Komda LP-KPK Provinsi Aceh, untuk membangun hubungan Kemitraan dan kerjasama bersama Pemerintah dalam menjalankan tugas sesuai dengan program kerja lembaga Standar Operasional Prosedur SOP.

Sehingga dengan hadirnya Ormas ini dalam wilayah hukum Kecamatan Darussalam, untuk dapat melakukan koordinasi dan pembinaan terhadap pihak pemerintah Gampong setiap ada pengaduan dari masyarakat. Ucapnya

Kemudian Camat mengharapkan kepada Petugas dan pimpinan LP KPK Aceh, dapat mendorong percepatan pembangunan Gampong secara transparan dan akuntabel. Kami juga mendukung penuh setiap lembaga anti Rasuah yang tujuannya demi terciptanya Pemerintahan Gampong yang bersih Bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme KKN, maka perlunya pengawasan itu sifatnya sangat penting dan harus didukung oleh banyak pihak. Tutupnya (IB).

Share:
Komentar

Berita Terkini