39 Personel Polres Aceh Utara Usul Kenaikan Pangkat, “wajib uji beladiri dan Tes Urine”

Editor: Syarkawi author photo

 

39 Personel Polres Aceh Utara Usul Kenaikan Pangkat, “wajib uji beladiri dan Tes Urine”

" 39 Personel Polres Aceh Utara Usul Kenaikan Pangkat, “wajib uji beladiri dan Tes Urine”

LHOKSUKON – Usul kenaikan pangkat, Sebanyak 39 personel polres aceh utara wajib mengikuti uji beladiri polri bertempat di Aula tribrata dan pengecekan urine yang berlokasi di poliklinik mapolres aceh utara, Kamis, (11/8/2022)

Kegiatan uji beladiri dilaksanakan selama 3 hari hingga 13 agustus 2022 nanti dengan peserta beladiri berjumlah 39 personel dalam jajaran polres aceh utara.

“Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kabag SDM Polres aceh utara AKP ildani ilyas, S.H., M.H.,menyampaikan bahwa setiap anggota polri yang akan usul kenaikan pangkat Wajib mengikuti uji beladiri polri.”

“Pelaksanaan uji beladiri ini ialah persiapan untuk usul kenaikan pangkat pada periode 1 Januari mendatang.” Ucap Kabag SDM

Dari 39 personel yang mengikuti uji beladiri polri diantaranya, 2 personel berpangkat Iptu, 5 personel berpangkat Ipda, 1 personel berpangkat Aipda, 25 personel berpangkat Bripka, 5 personel berpangkat Brigadir, dan 1 personel berpangkat Bripda.

Materi ujian beladiri yang dilakukan diantaranya, beladiri tangan kosong, beladiri tanpa alat melawan tongkat, todongan pistol, bacokan celurit. Sedikitnya ada 23 materi yang diujikan.

Selain mengikuti uji beladiri, personel juga harus melengkapi syarat administrasi dan tes urine yang dilakukan oleh semua peserta usulan kenaikan pangkat . “Hasil dari uji beladiri dan tes urine ini akan dikeluarkan dalam bentuk surat sebagai kelengkapan administrasi berkas usul kenaikan pangkat.” tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini