Dirreskrimsus Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol. Soni Sonjaya, S. I. K, memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin, tanggal 12 September 2822.


Apel pagi tersebut diikuti Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja S. E., S. H, , PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh. 


Apel pagi diawali laporan komandan apel kepada penerima apel, zikir dan pembacaan do'a, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya, sambutan Dirreskrimsus dan diakhiri laporan komandan apel kepada penerima apel. 


Dirreskrimsus Polda Aceh saat menyampaikan sambutan diantaranya mengajak personel jajaran Polda Aceh untuk bekerja secara profesional. 


" Profesional dalam bertugas harus dibekali dengan ilmu pengetahuan (knowledge), keterampilan dan beretika (kode etik), " sebut Dirreskrimsus Polda Aceh. 


Jadi kita sebagai anggota Polri harus memahami itu, agar profesional dalam bertugas, sambung Dirreskrimsus. 


Kemudian dalam bertugas, selain ilmu pengetahuan yang kita miliki, juga sangat perlu beretika dengan baik, atau knowledge is power but character is the more, ujar Dirreskrimsus. 


Selanjutnya, dalam bertugas sehari-hari agar kita berpenampilan dengan baik secara perorangan, operasional dan Mako, tutup Dirreskrimsus.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini