Kapolres Lhokseumawe Berikan Ucapan HUT Polwan Ke-74 Kepada Srikandi Polwan Polres Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE- Puluhan Polwan Kepolisian Resor Lhokseumawe mengikuti acara syukuran hari jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 yang berlangsung di Aula Presisi Polres Lhokseumawe, kamis (8/9/2022) siang.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Salman Alfarisi, S.H, MM mengatakan, peringatan HUT ke-74 tahun 2022 Polwan kali ini mengangkat tema ‘Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh’.



Dimana harapan Kapolres bahwa Polwan di Polres Lhokseumawe khususnya dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74 tahun 2022 dalam menjalankan tugas sehari-hari dan mengembangkan bakat, kemampuan serta meningkatkan kualitas SDM yang unggul guna mendukung tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Jadikan syukuran hari jadi Polwan Ke-74 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tampilkan profil Polwan yang elegan, cerdas namun dalam suasana kesederhanaan dan humanis " pungkasnya.


Sementara, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari, S.H, S.I.K, M.H menambahkan, kegiatan ini serentak mengikuti Zoom Meeting secara Virtual acara di Polda Aceh dan Mabes Polri.


"Kegiatannya dimulai pukul 10.30 Wib yaitu Syukuran Hut Polwan di Aula Polres Lhokseumawe, dilanjutkan pada pukul 12.00 Wib Syukuran Virtual Polda Aceh dan pada Pukul 16.00 Wib dilanjutkan Virtual Syukuran bersama Mabes Polri"pungkas AKP Vifa Febriana Sari.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini