Kapolres Aceh Utara Turun Langsung ke Lokasi Banjir Sekaligus Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir

Editor: Syarkawi author photo
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M Turun Langsung ke Lokasi Banjir Sekaligus Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir.

 

Lhoksukon – Curah hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini dengan intensitas lumayan lebat, mengakibatkan beberapa kecamatan di wilayah hukum polres aceh utara terendam banjir. Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M turun langsung ke lokasi banjir dan membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang hingga saat ini. Kamis (6/10/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. turun Langsung ke Lokasi Banjir dan bantu warga dorong becak yang terjebak banjir.


Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M di dampingi wakapolres aceh utara Kompol Rizal Antoni serta pejabat utama polres Kabag Ops dan Kasat Intelkam polres aceh utara turut mendampingi Kapolres aceh utara dalam memonitoring beberapa kecamatan yang terendam banjir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres aceh utara tidak tanggung-tanggung terjun langsung kelokasi banjir dengan seragam dinasnya dan didampingi wakapolres, kabag ops, kasat intelkam, kasat samapta, dan personel sat samapta polres aceh utara.

Dalam kegiatan ini polres aceh utara juga menyiagakan perahu karet yang memang dipersiapkan untuk mengantisipasi bencana banjir sebagai alat bantu mengevakuasi warga.

“Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M melalui Kasi humas polres aceh utara Akp Sudiya karya menyampaikan bahwa dimusim penghujan saat ini, Kapolres aceh utara telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk siaga banjir serta memerintahkan kepada jajaran untuk mendata wilayah yang terdampak banjir serta mendata warga dan kerugian yang diderita warga akibat banjir”. Pungkasnya

“Sampai saat ini kami memerintahkan seluruh jajaran untuk tetap siaga banjir, selain itu juga agar sigap dalam membantu warga yang memerlukan bantuan. Kapolres aceh utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dibeberapa kecamatan yang terdampak banjir diwilayah hukum polres aceh utara untuk tetap waspada dengan curah hujan dengan intensitas tinggi.” tuturnya

“Selain itu, Kapolres aceh utara juga memberikan bantuan sosial langsung terhadap warga yang terdampak banjir dibeberapa kecamatan diwilayah hukum polres aceh utara, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir” ucap kasi humas

Polres aceh utara dan jajaran siap bersiaga penuh jika warga memerlukan bantuan dan kehadiran kami ditempat”, imbuh Kapolres.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini