Pangdam IM Pimpin Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Kodam IM

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan pimpin acara laporan korp kenaikan pangkat Perwira Kodam IM di Gedung Malahayati Makodam IM. Senin sore (03/10/22). 


Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Perwira Kodam IM sebanyak 45 orang, terdiri dari Letkol ke Kolonel 6 orang, Mayor ke Letkol 12 orang, dan Kapten ke Mayor 22 orang serta Kenaikan Pangkat (Har) Penghargaan 5 orang. 


"Selamat kepada para Perwira yang mendapatkan kepercayaan pimpinan naik pangkat, ini merupakan amanah semoga dengan pangkat yang baru mendapat keberkahan dan menambah semangat dalam bekerja," ujar Pangdam IM. 


Lebih lanjut disampaikan kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan dan juga penghargaan dari negara terhadap dedikasi dan pengabdian yang diberikan. 


"Tentunya negara sudah memberikan pangkat kepada kita, maka harus memberikan konsekuensi dan melakukan yang lebih baik lagi untuk kedepannya", harap Mayjen Hasan. 


Dengan kenaikan pangkat ini seluruh Perwira dapat menambah gairah dan semangat kerja dan terus mengabdikan diri melakukan yang terbaik sesuai fungsi dan tugas masing-masing. 


"Kondisi Kodam Iskandar Muda sudah cukup baik dengan kinerja para pejabat, kita tingkatkan kinerja untuk lebih baik lagi sehingga Kodam Iskandar Muda mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya", tutup Pangdam. 


Acara laporan korp turut dihadiri Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Ketua Persit KCK Daerah IM beserta pengurus, LO TNI AU, LO TNI AL, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM serta Dansat jajaran Kodam IM.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini